Cara Cepat Untuk Hamil dan Punya Keturunan

3 Nov 2014

Tidak semua orang bisa mudah memiliki keturunan, tidak jarang pasangan yang telah menikah lama masih belum juga diberi keturunan. Sebenarnya hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal mulai dari hormon yang tidak subur, faktor psikologis dan juga bahkan faktor lingkungan. Untuk masalah hormon yang menghambat proses terjadinya kehamilan bisanya disebabkan oleh adanya hormon entah ovarium atau sperma yang tidak sehat. Cara cepat mendapatkan keturunan atau tips untuk mengatasinya sangat disarankan untuk pasangan yang hendak menikah agar melakukan tes kesuburan supaya nantinya tidak akan terjadi masalah seperti sulit hamil dan lain-lain. Dengan melakukan tes kesuburan dapat dijadikan sebagai cara cepat hamil bagi pasangan yang lama tidak dikaruniai keturunan.

Selain masalah hormon biasanya masalah susah mendapatkan keturunan juga dapat dipicu dari faktor psikologis. Trauma masa lalu atau juga mindset tertentu dapat menjadikan seseorang sulit untuk mendapatkan keturunan. Sebagai contohnya adalah seorang wanita atau laki-laki yang pernah mengalami trauma masa kecil yang tidak menyenangkan akan merasa bahwa memiliki anak adalah bukan perkara mudah sehingga secara tidak langsung akan menjadikannya sulit mendapatkan keturunan. Pikiran pesimis juga dapat lebih memperburuk kondisi psikologis seseorang untuk mendapatkan keturunan. Sebagai cara cepat hamil untuk mengatasi masalah ini adalah dengan dengan selalu menerapkan pikiran positive.

Usahakan agar Anda sedikit demi sedikit mencoba untuk mengurangi trauma Anda , jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, Anda dapat meminta bantuan dari psikolog untuk membantu Anda. Cobalah untuk mengubah mindset Anda bahwa masa kanak-kanak Anda adalah masa yang paling indah sehingga dengan begitu Anda akan berfikir untuk cepat memiliki keturunan yang lucu dan memberikan masa yang indah pula untuk anak-anak Anda. Cara ini merupakan cara cepat hamil yang dapat diterapkan baik untuk suami atau istri yang memiliki trauma psikis sehingga sedikit sulit untuk mendapatkan keturunan.

Sedangkan pada sebagian wanita yang kurang menyukai anak kecil atau selalu merasa bahwa anak kecil menyebalkan juga dapat berpengaruh sulitnya mendapat keturunan. Ada cara cepat hamil yang juga dapat dilakukan untuk mengatasinya yaitu dengan sedikit demi sedikit untuk menyukai hal-hal yang berhubungan dengan anak kecil. Setelah Anda benar-benar bisa menyukai anak kecil maka Anda juga secara tidak langsung akan mudah untuk memiliki keturunan karena Anda sudah dapat membuka diri bahwa anak kecil itu menyenangkan. Mulailah untuk memikirkan hal-hal lucu tentang anak kecil sehingga Anda akan lebih termotivasi untuk mencari cara mendapatkan anak. Sebenarnya untuk masalah psikologis ini agak sedikit sulit karena berhubungan dengan kondisi kejiwaan seseorang.

Selain sulit mendapatkan keturunan yang disebabkan karena masalah tersebut ada pula beberpa wanita yang sulit mendapatkan keturunan setelah keguguran atau juga setelah mendapatkan anak pertama. Memang tidak dapat dipungkiri ketika seseorang mengalami keguguran pasti akan memiliki trauma yang sangat mendalam dengan kehamilan. Namun masalah ini bukan tidak dapat diatasi. Ada beberapa cara cepat hamil yang dapat dilakukan agar wanita yang setelah mengalami keguguran bisa cepat memiliki buah hati. Tidak cukup sulit jika Anda melakukannya dengan serius dan juga dengan niat yang sungguh-sungguh.

Cara cepat hamil untuk ibu yang sebelumnya pernah keguguran menurut dokter ahli kandungan setidaknya membutuhkan 3 kali siklus haid atau minimal 2 kali siklus haid untuk dapat memulai program hamil lagi. Selama rentan waktu tersebut cobalah untuk melakukan diet sehat agar tubuh dan juga kondisi fisik Anda lebih siap dan kuat. Konsumsilah jenis makanan yang menyehatkan dan juga bagus untuk menyuburkan dan menguatkan kandungan Anda yaitu makanan yang mengandung banyak asam folat dan juga vitamin seperti sayuran dan juga buah-buahan. Pastikan Anda memiliki asupan gizi yang cukup pula agar stamina dan juga kondisi fisik Anda selalu sehat dan juga fit.

Atau untuk lebih sehat dan juga lebih efektif sebagai cara cepat hamil bagi ibu yang baru mengalami keguguran adalah dengan berkonsultasi dengan dokter Anda, agar bisa mendapatkan atau meminta vitamin parental yang tinggi akan asam folat. Asam folat ini akan sangat baik untuk menguatkan janin ketika kehamilan Anda kelak. Selain itu perhitungan masa subur yang tepat juga sangat berpengaruh untuk keberhasilan program kehamilan Anda nantinya. Agar tidak salah dalam perhitungan masa subur Anda perlu mengonsultasikannya dengan dokter kandungan Anda. Susunlah rencana kehamilan Anda bersama dokter agar resiko gagal dapat diminimalisir.

Selain masalah keguguran ada pula kasus sulit mendapatkan keturunan setelah memiliki anak pertama. Untuk mendapatkan anak kedua terkadang banyak wanita yang merasa sulit dan juga lebih susah. Ada beberapa tips atau cara cepat hamil untuk anak kedua yang perlu Anda perhatikan. Pertama yaitu Anda harus mempertimbangkan dan juga memperkirakan jarak usia antara anak pertama dan juga anak kedua. Usahakan agar jarak keduanya cukup ideal antara 3 hingga 4 tahun agar Anda dapat mempersiapkan kondisi psikologis si sulung hingga benar-benar dapat menerima. Selain itu Anda juga tetap harus menjaga kondisi tubuh Anda agar tetap fit dan juga sehat. Kondisi tubuh dari sang ibu memang menjadi faktor utama agar dapat cepat hamil.

Selain itu cara cepat hamil setelah anak pertama menurut para dokter adalah dengan menstabilkan atau menetralkan hormon-hormon yang ada dalam tubuh Anda. Pasalnya dengan menstabilkan hormon dalam tubuh, akan mempermudah Anda untuk mendapatkan anak kedua. Dengan memperhatikan siklus haid yang teratur dna juga normal maka hormon Anda akan stabil. Sehingga akan memproduksi sel telur yang berkualitas dan akan memudahkan Anda untuk menjalankan program hamil. Hampir sama dengan proses agar cepat hamil bagi wanita yang mengalami keguguran Anda juga harus memperhatikan asupan gizi dalam tubuh Anda.

Selain itu tips untuk cepat hamil yang harus Anda perhatikan adalah dengan memperhatikan kesiapan mental dan juga emosi Anda. Belajarlah dengan pengalaman mengurus anak pertama Anda. Tentunya Anda sudah paham betul bagaimana kondisi emosi dan juga mental ketika Anda mengandung dan juga merawat anak pertama Anda. Oleh sebab itu Anda harus bisa menyiapkan mental dan juga emosi lebih baik lagi karena jika Anda dalam keadaan psikis yang tertekan dan penuh beban tentunya akan sulit untuk mendapatkan keturunan lagi. Cara cepat hamil merupakan cara yang sedikit sulit namun memang penting.

Agar cara cepat hamil yang sedang Anda jalani berhasil dan membuahkan hasil yang sama dengan yang Anda inginkan maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kandungan ketika Anda hendak melakukan program anak. Dengan berkonsultasi dengan dokter program Anda akan lebih terpantau dan juga lebih terkendali sehingga dapat memperkecil resiko kegagalan. Selain itu Anda harus benar-benar merencanakannya dengan sematang mungkin agar kedua anak Anda kelak dapat diperhatikan dengan semaksimal mungkin dan juga diurus dengan semestinya hingga tidak ada kecemburuan sosial atau perlakuan yang timpang.


TAGS


-

Author

Follow Me